30.6 C
Medan
Saturday, 18 May 2024

Dosen POLGAN Terpilih sebagai Tim Tenaga Ahli Penjaminan Mutu PTV di LLDIKTI Wilayah 1

POLGAN, 13 Mei 2024 – Surya Hendra Putra, SE, S.Kom, M.Kom, dosen dari Politeknik  Ganesha Medan (POLGAN) Program Studi Manajemen Informatika, telah berhasil terpilih menjadi anggota Tim Tenaga Ahli Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi Vokasi untuk Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 1. Pemilihan ini merupakan hasil dari serangkaian tahapan asesmen yang dilakukan secara daring oleh Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Bapak Surya Hendra Putra, SE, S.Kom, M.Kom, yang dikenal dengan dedikasi dan kontribusinya di bidang pendidikan vokasi, berhasil melewati seleksi ketat yang melibatkan berbagai aspek penilaian kompetensi dan pengalaman. Terpilihnya sebagai Tim Tenaga Ahli Penjaminan Mutu ini menunjukkan kepercayaan tinggi terhadap kemampuan dan integritasnya dalam meningkatkan mutu pendidikan vokasi di wilayah tersebut.

Proses asesmen yang berlangsung beberapa tahap ini menuntut para calon untuk menunjukkan pemahaman mendalam tentang penjaminan mutu pendidikan, kemampuan analitis, serta strategi pengembangan pendidikan vokasi yang efektif. Dengan terpilihnya Bapak Surya Hendra Putra, SE, S.Kom, M.Kom, diharapkan akan terjadi peningkatan signifikan dalam mutu pendidikan vokasi di LLDIKTI Wilayah 1, yang mencakup berbagai perguruan tinggi vokasi di wilayah tersebut.

Surya Hendra Putra, SE, S.Kom, M.Kom menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi maksimal dalam tim tersebut. “Saya merasa terhormat dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Ini adalah kesempatan untuk terus belajar dan berbagi pengalaman demi kemajuan pendidikan vokasi di Indonesia,” ujarnya.

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi berharap dengan terpilihnya para ahli yang memenuhi kualifikasi, upaya peningkatan mutu pendidikan vokasi dapat semakin terstruktur dan efektif, membawa dampak positif bagi mahasiswa dan masyarakat luas.

Dengan demikian, terpilihnya Bapak Surya Hendra Putra, SE, S.Kom, M.Kom sebagai Tim Tenaga Ahli Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi Vokasi bukan hanya menjadi kebanggaan bagi POLGAN, tetapi juga menjadi langkah penting dalam peningkatan kualitas pendidikan vokasi di Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

2,045FansLike
8,560FollowersFollow
3,540SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles