Seminar Revolusi Industri 4.0

Materi Seminar :
Pemasaran Media Online Facebook Ads :
- Mindset Bisnis Online
---> Riset Produk - Riset Suplier
- Praktik Pembuatan Fanspage
---> Setting Akun FB Ads
- Mengenal Fungsi dan Perbedaan 3 Jenis Iklan dan Praktek Pembuatannya
---> Split Ads - Retargeting - List Building

Start

November 16, 2018 - 5:00 pm

End

November 16, 2018 - 8:30 pm

Address

Aula Politeknik Ganesha Medan Jl. Veteran No. 194 Pasar 6 Manunggal   View map

Pemasaran media sosial adalah tentang bagaimana mendatangkan dan melibatkan target audiens secara langsung, tetapi sebagian besar media tidak teratur dengan baik. Agar pemasaran pada media sosial berhasil, membutuhkan strategi yang baik untuk membantu menjangkau target yang tepat. Mengingat MEA atau yang sebut dengan masyarakat Ekonomi ASEAN yang patut dipersiapkan untuk bersaing baik secara SDM maupun secara PRODUK, dalam hal ini perlu adanya kesiapan secara teknologi dan bahasa agar mampu bersaing di negara ASEAN itu sendiri.
Karnanya penting untuk mengikuti Seminar Strategi Digital Marketing  Untuk UKM Dan Startup”.

Tujuan
Tujuan Penyelenggaraan seminar adalah sbb:
1) Meningkatkan pemahaman mahasiswa terhadap Pemasaran Media Sosial
3) Meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mengatur strategi marketing online
4) Meningkatkan kualitas SDM mahasiswa
5) Membantu mensosialisasikan MEA

Waktu Pelaksanaan :

Hari                  : Jum’at, 16 Nov 2018

Pukul     Sesi 1 : 17.00 – Selesai

Sesi 2 : 19.00 – Selesai

Investasi

Mahasiswa : Rp. 15.000,-

Umum         : Rp. 50.000,-

Tempat              : Aula Politeknik Ganesha Medan

Fasilitas            : Sertifikat – Snack – Doorprice

 

FEEDBACK  

 

 

——-

MORE DETAIL

Website

www.polgan.ac.id

Phone

0823-6755-0000

Email

ict@polgan.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *