30 C
Medan
Saturday, 18 May 2024

Sukses Besar, Ordik Mahasiswa POLGAN Tahun Ajaran 2023-2024 Meriahkan Awal Semester

POLGAN – Suasana kegembiraan dan semangat kebersamaan memenuhi Kampus POLGAN pada acara Orientasi Pendidikan dan Pengenalan Kampus (Ordik) Tahun Akademik 2023-2024 yang baru saja berlangsung. Acara ini menjadi langkah awal bagi mahasiswa baru POLGAN dalam memasuki dunia perkuliahan dengan penuh semangat.

Pembukaan yang Penuh Semangat

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Direktur POLGAN, Diding Kusnady, S.Pd., MM
Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru dan menyampaikan harapannya agar setiap mahasiswa dapat meraih kesuksesan dalam perjalanan akademik mereka.

Sesi Pengenalan Kampus dan Fakultas

Para mahasiswa baru diajak mengenal lebih dekat dengan lingkungan kampus melalui sesi pengenalan yang dipandu oleh mahasiswa tingkat atas. Mereka diberi informasi mengenai fasilitas, lokasi penting di kampus, serta kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler yang dapat diikuti.

Sesi ini juga merupakan kesempatan bagi mahasiswa baru untuk berkenalan dengan dosen dan staf fakultas. Para dosen memberikan informasi mengenai struktur kurikulum, metode pembelajaran, dan fasilitas pendukung pembelajaran yang tersedia.

Workshop Keterampilan Soft Skills

Bagian integral dari Ordik adalah workshop keterampilan soft skills. Mahasiswa baru diajak untuk mengasah keterampilan seperti komunikasi efektif, kepemimpinan, dan kerjasama tim. Workshop ini bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan keterampilan yang diperlukan di dunia perkuliahan dan karir.

Acara Kesenian dan Hiburan

Ordik kali ini tidak hanya mengedepankan aspek akademik dan keterampilan, tetapi juga memberikan hiburan yang berkesan. Acara kesenian, pertunjukan musik, dan sesi perkenalan budaya kampus menambah keceriaan dan mempererat ikatan antar mahasiswa.

Penutupan dengan Pesan Inspiratif

Ordik mahasiswa POLGAN Tahun Ajaran 2023-2024 ditutup dengan kata-kata inspiratif dari Direktur. Beliau mengingatkan mahasiswa untuk tetap bersemangat, bertanggung jawab, dan menjaga integritas dalam perjalanan mereka di dunia akademik. “POLGAN bukan hanya tempat untuk mendapatkan gelar, tetapi juga untuk membentuk karakter dan menciptakan kenangan berharga,” ujar Diding Kusnady, S.Pd., MM.

Dengan suksesnya acara Ordik ini, POLGAN semakin meneguhkan komitmennya dalam memberikan pengalaman pendidikan yang holistik bagi mahasiswa. Semoga mahasiswa baru POLGAN dapat mengejar impian dan mencapai kesuksesan dalam perjalanan perkuliahan mereka. Selamat berkuliah!

 

File Dokumentasi

KLIK DISINI

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

2,045FansLike
8,560FollowersFollow
3,540SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles