30 C
Medan
Saturday, 18 May 2024

Sosialisasi Dosen yang Berkegiatan di Luar Kampus: Memperluas Wawasan dan Pengalaman

Polgan, 7 Mei 2024 – Pada tanggal 7-8 Mei 2024, Politeknik Ganesha Medan (POLGAN) menggelar acara sosialisasi yang bertujuan untuk memperluas wawasan dan pengalaman dosen yang berkegiatan di luar kampus. Acara ini diisi oleh empat narasumber utama, yaitu Dr (Cand). Herbert Wau, SKM.,M.P.H.,CHCSA, MURVIANA KOTO, M.SI, Dr. RIZKANZULYADI,SH.,MH, dan DR. SITI NURMAWAN SINAGA SKM., M.KES.

Dalam acara ini, para narasumber berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka dalam berkegiatan di luar kampus. Dr (Cand). Herbert Wau, SKM.,M.P.H.,CHCSA, memberikan wawasan tentang Implementasi Tridarma Perguruan Tinggi : Penguatan Peran dan Kegiatan Dosen di Luar Kampus”. Selain itu, MURVIANA KOTO, M.SI, membahas tentang Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi adalah Indikator Kinerja Utama digunakan untuk
menentukan menjadi sistem pengukuran kinerja yang digunakan untuk mengevaluasi performa perguruan tinggi di Indonesia. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas dan daya saing perguruan tinggi, serta memastikan bahwa tujuan pendidikan nasional tercapai.

Dr. RIZKANZULYADI,SH.,MH, memberikan perspektif hukum terkait dengan Skema Pengembangan Karir Dosen, Kata Kunci Sukses : “Tercapainya Sebuah Kesuksesan Tumbuh Dan Berkembang Dari Keterpaksaan”,  sementara DR. SITI NURMAWAN SINAGA SKM., M.KES, mengulas tentang STRATEGI Mekanisme Pembentukan Excellent Team “The Right Man of The Right Place” dalam berkegiatan di luar kampus.

Para peserta sosialisasi sangat antusias mengikuti acara ini karena dapat memberikan wawasan dan pengetahuan baru yang dapat mereka terapkan dalam kegiatan di luar kampus.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

2,045FansLike
8,560FollowersFollow
3,540SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles