Milad POLGAN yang ke 16

Milad POLGAN yang ke 16

POLGAN – Memasuki usia 16 tahun, Politeknik Ganesha Medan mengadakan Milad di gedung kampus I Jalan Veteran Nomor 194, Manunggal, Deliserdang, Minggu (8/4/2018).

Selain untuk merayakan ulang tahun, Milad Politeknik Ganesha Medan juga untuk memperkenalkan kampus ini kepada masyarakat.

Direktur Politeknik Ganesha Medan Diding Kusnady, menjelaskan Milad ini menjadi wujud rasa syukur atas eksistensi Politeknik Ganesha Medan.

“Kegiatan ini tentunya memiliki beberapa tujuan, yaitu kita bersyukur Politeknik Ganesha Medan telah eksis selama 7 tahun sejak dialih kelola yayasan. Kedua, kita juga ingin mempublikasikan kepada masyarakat bahwa Politeknik Ganesha Medan yang baru berusia 7 tahun, mampu bersaing dengan politeknik dan kampus-kampus lainnya yang telah berusia puluhan tahun,” Diding Kusnady.

Politeknik Ganesha Medan sudah ada sejak 2002 berdasarkan SK Kemendiknas. Tetapi pada tahun 2011 kampus ini dialih kelola oleh Yayasan Ganesha Nusantara Medan.

Melalui milad ini, diharapkan Politeknik Ganesha Medan tetap bisa menjaga prestasi yang telah diraih. Satu prestasi yang telah diraih adalah berhasil menduduki peringkat kedua sebagai politeknik swasta terbaik yang ada di Sumut pada tahun 2018.

“Kami bertekad untuk tahun depan bisa masuk 50 besar politeknik se-Indonesia, karena sekarang peringkatnya 73. Kami juga targetkan tahun depan menjadi politeknik swasta nomor satu di Sumut,” Direktur.

Milad ini diisi oleh kegiatan seni dan olahraga dari mahasiswa Politeknik Ganesha Medan. Di antaranya adalah Stand Up Comedy, Beatbox, Dance dan pertunjukan Magician.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *